Judi Monopoly Online Terpercaya

Chris Evans Memerankan Perannya di Captain America, Civil Wars Tanpa Peran Pengganti


Chris Evans, pemeran Captain America, tak main-main dalam melakoni karakternya sebagai
jagoan super. Dalam trilogi film Captain America, terlihat Chris Evans berguling,
menukik, hingga melompat demi mengejar penjahat atau hanya mempertahankan diri.

Dalam film yang penuh adegan laga itu, Chris Evans banyak melakukan aksi menegangkan
seorang diri tanpa bantuan pemain pengganti. Pada sesi wawancara dengan media se-Asia
di fanmeeting Tim Cap untuk Captain America: Civil War di Singapura, Chris Evans mengaku
puas dengan hasil kerjanya sebagai aktor.

"Aku senang dengan hasil kerjaku ini. Dari film Captain America pertama kali dibuat,
aku memang tidak terlalu suka menggunakan pemeran pengganti. Aku lebih suka melakukan
kegiatan laga sendiri," ujar Chris Evans.

Chris Evans bahkan punya pengalaman seru saat melakukan aksi laganya, termasuk khawatir
akan keselamatannya. Salah satunya, saat melompat di helikopter, Chris Evans harus
memperhatikan keseimbangan.

"Aku masih ingat saat adegan laga di helikopter. Aku harus melompat dan bergelantungan
selama beberapa waktu dari ketinggian ribuan kaki. Meski dilengkapi alat penyelamat,
aku tetap harus hati-hati. Jika tidak, nyawa menjadi taruhannya," ucap Chris Evans.

Chris Evans juga membocorkan proses syuting yang menyenangkan. Berakting sebagai
Captain America bersama rekan yang hebat terkadang membuatnya tertekan. Namun, pengambilan
gambar yang menyenangkan membuatnya lupa dengan tekanan itu.

"Jadi, Captain America memang membuat aku harus tampil total. Terkadang membuat aku
tertekan, tapi suasana syuting membuatku nyaman. Aku jadi lupa dengan itu semua. Salah
satunya, Anthony Mackie yang senang membuat lelucon," kata Chris Evans sambil menunjuk
Anthony yang duduk di sampingnya sambil tertawa.
Previous
Next Post »