Judi Monopoly Online Terpercaya

Cakra Khan Dan Syarini Pacaran.

Menggeluti profesi yang sama sebagai penyanyi, cukup wajar jika kita melihat Cakra Khan dan Syahrini tampil bahkan kerap tampak bersama. Seakan memiliki hubungan yang sangat dekat, Cakra Khan pun menjelaskan seperti apa hubungan yang ia jalani dengan pelantun Sesuatu itu.

"Saya sama Syahrini udah kayak adik - kakak. Kita emang suka nyanyi bareng, kadang saya makan bareng, kadang di rumahnya Syahrini. Di rumahnya banyak makanan yang saya suka," ujarnya saat ditemui di gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (22/5).

Termasuk juga foto yang diunggah Syahrini di akun Instagram pribadinya, penyanyi asal Tanah Parahyangan ini menjelaskan kalau semua itu tak lebih dari sekedar bercanda aja. Dengan kedekatannya yang seperti itu, Cakra Khan menjelaskan kalau ia sangat mengagumi dan menghormati Syahrini.

"Emang sengaja di bikin caption-nya. Itu inisiatif dia. Kali saya buat fun-fun aja. Saya ngikutin dia aja. Dia perfeksionis dia entertainer yang bikin ketawa orang gampang," lanjutnya.

Namun Cakra juga tidak menepis kalau Syahrini memang tipikal orang yang penuh kejutan. Bukan hanya masalah istilah-istilahnya yang unik, tapi juga penampilannya yang kerap membuat banyak orang menjadi heboh.

"Dia sempat nggak terduga. Apalagi masalah pakaian. waktu itu dia pakai kurungan di kepalanya. Kita harus apreciated setiap dia perform pasti ada aja yang unik," tandasnya.
Previous
Next Post »